Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:10:40+07:00
Karena Jepang membuat sebuah propaganda yang bernama 3A (Jepang Cahaya Asia, Jepang Pelindung Asia dan Jepang Pemimpin Asia) untuk membebaskan bangsa-bangsa Asia dari belenggu penjajahan bangsa-bangsa Barat. Oleh karena itu, bangsa Indonesia menyambut kedatangan mereka dengan gembira dan sanggup bekerja sama dengan tentara Jepang
2 5 2
2014-08-22T20:11:39+07:00
Karena pada waktu penjajahan indonesia oleh jepang, jepang mengetakan tujuan mereka adalah akan membebaskan indonesia dari belanda, tetepi jepang dengan liciknya memanfaatkan SDA dari indonesia sebagai sumber barang mentah, mereka menetapkan sistem romusha yang diperkuat oleh militer jepang, dengan cara tersebut jepang dapat dengan mudah menguasai indonesia
1 5 1