Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:06:34+07:00
Indonesia dibagi mnjadi 3 wilayah waktu yaitu WIB WITA WIB . Indonesia briklim tropis. mmliki 2 musim yaitu hujan dan kemarau .
1 5 1
2014-08-22T20:09:39+07:00
Indonesia berada di garis khatulistiwa yang menyebabkan indonesia jarang terjadi semacam angin topan, tornado,dll
banyak mendapat sinar matahari , memiliki tanah ya yang subur , udara tidak terlalu tinggi , banyak hewan yang dapat berkembang biak dengan baik , tumbuhan dapat berfotosintesis dengan baik , dan hanya mendapat 2 musim (musim hujan dan musim kemarau)