Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:04:01+07:00
Negara berkembang itu populasinya banyak, tingkat pendidikannya rendah, cenderung tradisional. kalo negara maju itu kebalikanya aja dari negara berkembang. ditambah kalo negara maju kehidupan semua rakyat nya sudah bisa dipenuhi , beda sama negara berkembang :)
1 5 1
2014-08-22T20:05:03+07:00
Negara berkembang itu kn negara yg lgi proses maju gtu. ato brkembang mcm produksix smkn maju bgtu.
klo
negara maju itu kn negara yang hasil produksix d atas rata2 mksdx hsl produksix sdh trkenal gtu. negara maju jg tingkat pengangguran nya rendah klo negara brkembang tingkat pengangguranx lumayan gtu.