Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:00:52+07:00
Jantung kan sbgai alat pemompa darah, jadi darah dgn jantung memiliki hubungan untuk sebagai alat pemompa darah di jantung, memompa darah dr jantung ke seluruh tubuh dan darah kembali ke jantung, dan peristiwa tsb akan diulang kembali
1 5 1
2014-08-22T20:01:32+07:00
Darah tuh mengalir karena adanya jantung,,,, buktinya detak jantung mu,, ato dgn kata lain jantung tuh memompa darah untuk bsa menyebar ke seluruh tubuh..