Menurutmu , bila saat ini negara indonesia masih termasuk dalam negara berkembang apakah suatu saat nanti indonesia bisa jadi salah satu negara maju yang disegani di dunia internasional?

2
bisa jika indonesia tidak lagi mengimpor mesin2 dan perkapita negara tinggi
itu betul :D
terima kasih telah menandai saya dalam jawaban terbaik :)

Jawabanmu

2014-08-22T19:58:13+07:00
Ya bisa saja apabila korupsi kagak merajalela :D
semoga aja presiden yang sekarang bisa memberikan yang terbaik buat indonesia :D

#M2R
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:59:27+07:00
Menurut saya, bisa karna dengan perkembangan negara indonesia yang semakin berkembang itulah yang akan mendorong indonesia dalam bidang lain nya, sehingga negara indonesia semakin terkenal di dunia internasional. karna adanya hubungan negara itulah indonesia akan sangat maju nantinya.

3 4 3