Jawabanmu

2014-08-22T19:58:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Praaksara memiliki arti :
Pra = Sebelum
Aksara = Tulisan

Jadi Praaksara adalah masa dimana manusia belum mengenal tulisan..
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:58:30+07:00
Karena kata aksara berarti tulisan, dan masa pra aksara adalah zaman dimana belum dikenalnya tulisan sedangkan
pra-sejarah adalah masa sebelum sejarah.
Ini jawaban saya, maaf kalo salah dan semoga membantu
1 5 1