Jawabanmu

2014-08-22T19:58:24+07:00
Salah satunya adalah . pasir untuk bangunan , tanah liat untuk kerajinan , humus untuk tanaman
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:21:21+07:00
1.tanah liat: sebagai bahan kerajinan                                                                2.tanah humus: sebagai tanah perkebunan                                                      3.tanah vulkanik: sebagai tanah pertanian                                                          4.tanah pasir: sebagai bahan bangunan                                                            5.tanah kapur: sebagai tempat pengembangbiakkan pohon jati                             
1 5 1