Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:52:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya suka apel dan stroberi
Adik suka menyanyi tapi tidak suka menari
Anton bermain bola sementara itu Budi bermain boneka
Andi anak yang rajin sedangkan Soni anak yang malas
oh ya selanjutnya: larri belajar selanjutnya bermain
jadikan jawaban terbaik ya trims
2014-08-22T19:53:21+07:00
Adik suka menari tetapi tidak suka menyayi