Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:52:22+07:00
Masa aksara ; masa dimana manusia sudah mengenal tulisan. masa pra aksara ; masa dimana manusia belum mengenal tulisan
ciri2 secara detailnya apa ...??
pra aksara ; alat2 yg digunakan pada zaman itu masih sederhana/kuno, belum mengenal tentang bercocok tanam. yang zaman aksara kebalikannya
okeee..
mkasih.
2014-08-22T21:38:05+07:00
Masa pra aksara adalah masa dimana manusia belum mengenal tulisan sedangkan masa aksara adalah masa dimana manusia sudah mengenal tulisan