Jawabanmu

2014-08-22T19:51:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
George washington
smoga membantu
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:56:28+07:00
George Washington, 1732–1799
Presiden Amerika Serikat ke-1
Masa jabatan
30 April 1789–4 Maret 1797
Wakil Presiden John Adams
2 4 2