Jawabanmu

2014-08-22T19:51:23+07:00
Jika di dekatkan dgn api,,dia akan layu atau menutup
jika di dekatkan dgn es,dia akan ttp terbuka
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:53:36+07:00
Tumbuhan putri malu akan menutup secara perlahan jika didekatkan dengan api, gerakan ini disebut seismonasti
pas percobaan dulu, aku nggak pakai es. maaf ya
tapi aku percobaan nya pakai es malah kuncup daun nya
Iya gak apa2 kak Berlian ;) membantu banget !
Iya makasih juga Kak Lesa :D
sama sama