Jawabanmu

2014-02-13T22:19:04+07:00
1. olahraga teratur, makan teratur,
2. menjaga kebersihan diri maupun lingkungan,
3. jgn bnyak fikiran,
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-13T22:22:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengurangi pemakaian alat penghasil polusi, mwnggunakan energi terbaruka sepert air, angin, sinar matahari, mengadakan taman hijau di perkotaan maupun membangun bangunan ramah lingkungan
4 3 4