Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:51:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui : v = 72 km/jam 
                  t = 20 s
Ditanya : s = ....?
Jawab : s = v x t
               = 72 km/jam x 20 s
               = 20 m/s x 20 s = 400 m

Jadi,jaraknya adalah 400 m
2 4 2
2014-08-22T19:54:05+07:00
72 km/jam ---> dijadikan satuan internasional dulu
72 km = 72000 m
1 jam = 3600 s

maka kecepatan mobil tersebut...
= \frac{72000 m}{3600 s}
\frac{20 m}{s}

maka jarak yg ditempuh dalam 20 detik...
= 20 x 20
= 400 m

1 4 1