Jawabanmu

2014-08-22T19:47:54+07:00
Keadaan manusia sebelum mengenal tulisan, belum adanya bahasa, dan belum adanya teknologi
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T20:09:47+07:00
Plajaran yang bisa kita dapat atau peroleh adalah bahwa perubahan sangatlah penting, kita bisa belajar mandiri dari zaman praaksara. contoh: tanpa alat-alat modern sprti skrang orang2 dulu masih bisa tetap bertahan hidup karena terus berpikir dan berusaha untukmembuat kehidupan terus maju. bagi yang tidak mampu bertahan hidup maka akan punah.
1 5 1