Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:47:07+07:00
Tidak berantem dengan adik kakak ,
7 3 7
Kalo yg Tidak mencerminkan akhlak mulia dalam lingk keluarga?
Mksdny dlm lingk masyarakat?
dlm lingkungan keluarga : tidak mematuhi aturan aturan atau kesepakatan dalam keluarga
dlm masyarakat mulia : tidak membuang sampah di sembarang tempat
dlm masyarakat tdk mulia : merusak fasilias umum
kak, yang mencerminkan dan tidak mencerminkan pada lingkungan kluarga apa aja kak?
masig2 3
2014-08-22T19:47:34+07:00
Menjaga kebersihan lingkungan dinegara kita sendiri
Itu Akhlak mulia pada?
Kan ini ttg keluarga :)