Jawabanmu

2014-08-22T19:47:42+07:00
Meminta keadilan jika terjadi kesalahan dan harus memajukan negara jika negara ada kesalahan
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:53:33+07:00
Makna membela negara untuk kita adalah melatih diri untuk memiliki sikap lebih menghargai kepadaa semua orng dan memiliki sikp berpendirian teguh, kerja keras, diiplin, dan supaya mengerti betapa pentingnya kemerdekaan indonesia untuk kita
10 4 10
mksh
sama" ... :)
btw msh sklah or udah slsai sklah?
msih sekolah bru kls 3 SMK
Makasih ya :D