Buang buang poin :)
BAPA kami: yang ada di-surga :
dimuliakanlah nama-Mu ;
datanglah: kerajaan-Mu;
jadilah kehendak-Mu diatas bumi: seperti di dalam surga,
berilah kami rezeki pada hari ini.
dan Ampunilah kesalahan kami,
seperti kami pun mengampuni orang yang bersalah kepada kami ;
dan janganlah masukkan kami ke dalam pencobaan,
tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat.
Amin.
Makasih.....
bapa kami yang disurga dikuduskanlah namamu datanglah kerajaanmu jadilah kehendakmu di bumi seperti di surga berikan lah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya dan ampunilah kami akan kesalahan kami seperti kami juga mengampuni orang yg bersalah kepada kami dan janganlah membawa kami kedalam pencobaan tetapi lepaskan lah kami daripada yang jahat kerena engkaulah yang empunya kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya amin
yang diatas sudah salah

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:48:11+07:00
Bapa kami yang ada di sorga, Dikuduskanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi nseperti di sorga.
Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya 
dan ampunilah kami, seperti kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami; dan janganlah membawa kami dai pada yang jahat.
Karena Engkaulah yang empunya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya. Amin.
2014-08-22T20:32:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bapa Kami yang ada di Surga, Dimuliakanlah nama-Mu, datanglah Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu, diatas bumi seperti didalam Surga, berikanlah kami rejeki pada hari ini, dan ampunilah kesalahan kami, seperti kamipun mengampuni yang bersalah kepada kami, dan janganlah masukkan kami kedalam pencobaan, tetapi bebaskanlah kami dari yang jahat. Amin.