Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:45:24+07:00
1. Memiliki tanah yang subur
2. Memiliki curah hujan yang relatif tinggi
3. Mendapat sinar matahari sepanjang tahun
4. Flora dan fauna yang beraneka ragam
5. Mudah mengelola peternakan dan perkebunan
maaf klo keliru dan salah ya...
2 4 2
2014-08-22T19:51:48+07:00
indonesia diapit oleh 2 benua dan 2 samudra sehingga banyak masuknya jalur perdagangan internasional dan masuknya turis-turis asing yang berpariwisata yang juga akan menambah devisa negara