Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:38:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makhluk hidup melakukan respirasi untuk melakukan ekskresi dengan melakukan pertukaran O2 dengan CO2 (difusi oksigen). Karena CO2 dapat membahayakan tubuh.
41 4 41
2014-08-22T19:42:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
*Untuk memperoleh oksigen utk bernafasnya MH.
*Menghasilkan ATP atau energi yg dpt digunakan utk menjalankan aktivitas.
15 4 15