Jawabanmu

2014-08-22T19:36:34+07:00
Pagi pas subuh, karena masih sunyi .
lebih tepat nyaa karena Otak kita masih Fresh.. dan belum memikirkan apa2 jadi pelajaran bisa masuk lebih mudah daripada Malam atau siang hari
saat subuh setelah melakukan shalat tahajud untuk yang muslim. karena pada saat itu otak manusia kembali fresh dan belum terganggu oleh hal-hal yang lain :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:38:10+07:00
Subuh.. tidur malamnya klo bisa jam 7.... tpi klo aq belajrnya selama matahari masih ada... jdi klo malam bebas mw ngapain aj klo mw... bljr aj lgi
klo memuaskan kasih yg terbaik dong :)
subuh.... soalnya kata guru saya otak mudah mencerna yg kita baca