Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:45:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
LAN, Local Area NetworkWAN, Wide Area NetworkMAN, Metropolitan Area NetworkSAN, bisa di artikan Storage Area Network, System Area Network, atau Server Area Network.WLAN, Wireless Local Area NetworkCAN, Campus Area Network, Controller Area Network, kadang bisa disebut Cluster Area NetworkDAN, Desk Area NetworkPAN, Personal Area Network
1 5 1
2014-08-22T20:09:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada jaringan internet yaitu wifi dan wifi itu ada dua macam jaringan yaitu ipv 4 dan ipv 6