Jawabanmu

2014-08-22T19:38:04+07:00
Kjokkenmodingger adalah istilah denmark yang berarti sampah dapur . abris saus roche adalah rumah zaman purba dan gua dianggap sebagai pelindung

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:38:40+07:00
- kjokkenmoddinger(bahasa denmark , kjokken artinya dapur) merupakan tumpukan timbunan kulit siput dan kerang yangg menggunung di sepanjang pantai sumatra timur anatara langsa aceh sampai medan.

- abris sous roche merupakan hasil kebudayaan yang di temukan di gua-gua 

1 5 1