Jawabanmu

2014-08-22T19:37:52+07:00
Kamu harus beli Microsoft office atau bisa juga pakai crack
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:44:10+07:00
Purcase microsoft ofice itu pembayaran microsoft office yang fungsinya untuk mengaktivasi produk dari microsoft office. contonya kaya pulsa listrik, kita yahurus punya kode vocer listrik untuk aktifin listrik d rumah kita. mudahan paham :)
mudeng, wah makasih ya akhirnya kelar juga tugasku :3 ^_^
iya kembali kasih