Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:36:33+07:00
Proklamasi berarti merdeka, bebas, dan tidak bergantung dari orang lain/ negara lain. dengan adanya proklamasi berarti tlah mengatakan pada dunia, de jure bahwa sebuah negara sanggup untuk berdiri di ats kaki sendiri, untuk membangun sebuah bangsa
32 4 32
2014-08-22T19:36:36+07:00
Karena tanpa proklamasi berarti indonesia msh berada di baeah penjajahan jepng dan belum MERDEKA
19 3 19