Jawabanmu

2014-08-22T19:32:38+07:00
Kayanya sih spanyol pernah mengadu domba kerajaan ternate dan tidore?

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:35:56+07:00
Spanyol membantu kerajaan tidore untuk menghadapi kerajaan ternate. 
kalau yang lengkap nya bagaimana iya.....??
Portugis Dan spanyol saling bersaing dalam memperebutkan daerah adalah kekuasaan ternate Tidore saling perang Saudara. Portugis membela pihak ternate Dan spanyol Bersama Tidore untuk saling mengadu Domba kedua kerajaan tersebut