Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:31:31+07:00
Tujuannya untuk melestarikan keturunannya agar tidak punah, memperbanyak keturunannya..

11 4 11
tujuannya adalah untuk menghasilkan keturunan agar tidak punah,untuk melestarikan jenisnya.
2014-08-22T19:32:06+07:00
Tujuan dari berkembang biak adalah untuk melestarikan jenisnya.
1 5 1
Untuk manghasilkan keturunan dengan adanny keturunan makhluk hidup dapat melestarikan jenisnya