Jawabanmu

2014-08-22T19:35:40+07:00
Kecepatan Gerak Cheetah adalah 112 Km/jam
  Kecepatan gerak cheetah yg sgt cepat difaktorkan dengan kaki yg ramping,makanannya,struktur tulang.Maaf cmn bisa jawab itu doang :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:43:48+07:00
Kecepatannya 112 km/jam karena kaki cheetah mampu berlari cepat karna memiliki struktur rangka dan otot yang yang sangat kuat ,bentuk kakinya nya pun lebih ramping sehingga cheetah termasuk hewan yang memiliki elasitisitas yang tinggi :)
1 5 1