aku dulu fullday dan tetep masih ada PR walaupun dominan di kerjain jamaah di kelas . tp especially b.jepang aku kerjakan dirumah bahkan di sekolah langsung ketika PR itu di berikan B)

Jawabanmu

2014-02-13T21:56:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya aku tidak setuju ada pekerjaan rumah padahal sekolah sudah full day  tetapi pekerjaan rumah cukup membantu untuk mengingat pelajaran saja 
tentu saja, agar di rumah kita dapat mengulangi pelajaran yg di ajarkan di skolah,
setuju tetapi sesuai dengan materi yg di ajaran di sekolah
padahal pada awalnya sekolah fullday diperuntukkan bagi anak yang orang tuanya bekerja sampai sore hari dan tentunya sekolah jenis ini hanya memberikan tugas/PR yang 'sedikit' bahkan tidak usah karena jam sekolah sudah sangat panjang. lalu apakah fullday+les+lembur PR efektif dalam pembelajaran? apa yang bisa kalian dapat dari hal tersebut?
2014-02-13T21:56:01+07:00
Perlu sih buat ngelatih seberapa besar kemampuan, tapi ya kasih prnya minimal 1/2 gitu juga cukup