Jawabanmu

2013-12-16T19:38:00+07:00
  \frac{ 25^\frac{2}{5} }{ 125^{ \frac{2}{3} } }
 \frac{ \sqrt[2]{25^{5} } }{ \sqrt[3]{125^{2} } } 

\frac{ \sqrt[2]{( 5^{2}) ^{5} } }{ \sqrt[3]{ (5^{3}) ^{2} } }
ket: pangkat dan akar sudah sama, biasa di coret

 \frac{ 5^{5} }{ 5^{2} }
 5^{5-2} (pembagian dg bil. pokok sama, maka pangkat dikurang)
=  5^{3}
= 125 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2013-12-16T20:49:00+07:00



pangkat dan akar sudah sama, biasanya di coret


=  pembagian dengan bilangan pokok sama, maka pangkat dikurang
=
= 125

1 5 1