Jawabanmu

2014-08-22T19:19:48+07:00
Ideologi : sistem pemikiran abstrak (tidak hanya sekadar pembentukan ide) yang diterapkan pada masalah publik sehingga membuat konsep ini menjadi inti politik.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:21:11+07:00
Ideologi berasal dari yunani terdiri dari dua kata idea dan logi
ideologo berasal dari yunani dan merupakan gabungan dari dua kata yaitu edios yg artinya gagasan atau konsep dan logos yg berarti ilmu