Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:16:00+07:00
Karena tersumbatnya selokan
membuang sampah sembarangan atau membuang sampah pada selokan sehingga membuat selokan menjadi dangkal, adanya perumahan dibibir sungai dapat mempersempit sungai, dan akibat hutan yang gundul .
Tersumbatnya sampah,tdk adanya. Daerah resapan aair,hutan gundul,sungai menyempit,
2014-08-22T19:16:04+07:00
Membuang Sampah Tidak Pada Tempatnya
5 4 5