Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:16:37+07:00
Rajin rajin aja baca buku jangan sampe otaknya tumpul biar cepet hapal sesuatu. Km ga bakalan bisa matematika kalo ga tertarik sama matematika. Kuncinya supaya bisa memahami suatu pelajaran itu ya tergantung ketertarikan diri sendiri aja. Gt sih kataku
2 5 2
2014-08-22T19:16:48+07:00
Dengan menghapal rumus,belajar dan sering latihan

semoga bisa membantu :)