Jawabanmu

2014-08-22T19:11:54+07:00
- menjadikan bangsa indonesia berdiri kokoh sebagai bangsa yang menderka dan berdaulat.
- menjadi pedoman pemecahan dari permasalahan yang dihadapi 
- sebagai pedoman untuk membangun hubungan dengan bangsa lain 
- pedoman bangsa negara 
maaf kalo salah 
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:12:20+07:00
 1. menjadikan bangsA Indonesia berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka dan berdaulat
2.sebagai pedoman pemecahan dari pemersalah yang dihadapi
1 5 1