Jawabanmu

2014-08-22T19:08:31+07:00
Karena struktur otot dan tulang pada macan dan kijang berbeda. yang menyebabkan perbedaan kecepatan dalam berlari. struktur tulang dan otot pada setiap hewan berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan setiap individual
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:09:06+07:00
Itu dikarenakan macan memiliki tubuh yang lebih ringan dan lebih ramping di bandingkan dengan kijang ... macan juga memiliki struktur tulang yang memungkinkan macan lebih cepat dalam berlari ....
maaf klo salah
1 5 1