Eh jadi tu saya punya laptop hp 431 nah pas itu kondisinya masih bagus untuk game... tak coba pes 2014, battlefield 4 lancar aja... nah trus tak bongkar laptopnya untuk ganti thermal paste nah trus itu ada bagian do pinggir pinggir vga amd nya itu kayak karet trus tak ilangin. nah trus pas itu kan processornya tak buka, tak cabut dari motherboard nya abis tu tak pasang lagi... nah pas udah kepasang semua kok tak coba maen pes 2014 nge lag banget, battelfield 4 tak coba nge lag banget, semua game nge lag, nah itu penyebanya apa ya, padahal sebelum tak bongkar itu masih lancar... TOLONG JAWABANNYA PLEASE

2
hahahahaha
tapi tenan lek
dasar :v tak laporin moderator ya lif?
bosok
karepku

Jawabanmu

2014-08-22T19:08:54+07:00
Harusnya ga di bongkar , dan karetnya ga di hilangkan
yang ke 3 ini tak copot processor nya
nah trus solusinya gimana
di bawa ke kantornya
selain itu... kalau itu pun aku dah tau
dulu punya saudaraku di coba di kembaliin kayak dulu lg kayakke bisa
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:15:04+07:00
Coba di cek lah di dxdiag, semuanya masih sama g sama sebelumnya. kalau beda, berarti bermasalah di vga n processor x. tapi kalau g ada program yg bikin ngelag n solusi x bisa dengan cara instal ulang os
yang bener hd radeon punya amd apa intel?
amd
amd itu radeon, kalo intel itu intel hd graphic sama nvidia
kalau udah instal driver x pasti menu x tuh
nama menu x kalau g salah catalycce centre. aku lupa nama x karna dah lama g pegang laptop =D