Jawabanmu

2014-08-22T19:05:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembelaan negara merupakan suatu tindakan yang dapat kita lakukan untuk membela negara kita. seperti menjaga kebudayaan kita.
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:05:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembelaan negara harus dilakukan setiap orang, untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar Warga Negara Indonesia yang sah menurut UUD 1945.
7 4 7