Jawabanmu

2014-08-22T19:02:55+07:00
Memburu hewan di hutan membuat ap mengunakan kayu dan batu
membuat senjata dari batu untuk berburu hewan,berkebun,beternak dan lain lain mereka juga berpindah pindah tempat jika persediaan makanan ditempat yang mereka tempati habis
thanks
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:04:46+07:00
Mereka berburu untuk mendapatkan makanan. dan kehidupan mereka juga tergantung pada alam jadi mereka hidup berpindah-pindah demi memenuhi kebutuhan hidupnya
thqnke
thanks mqksudnya
mereka berburu dan mengumpulkan makanan dan mereka berpindah pindah tempat agar mendapatkan makanan sehingga mereka dpt melangsungkan hidupnya.maaf kalau salah