Menurut einstein, gejala fotolistrik dapat terjadi karena??
a.logam bersifat konduktor
b.logam mudah menyerap cahaya
c.panjang gelombang cahaya kira" sama dengan jarak antar atom logam
d.cahaya adalah gelbang elektromagnetik
e.cahay terdiri atas foton"

2
yang bner yg manaa
c panjang gelombang cahaya kura sama dengan panjang jarak antar atom logam .
oke makasih yaa

Jawabanmu

2014-08-22T19:03:30+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:04:09+07:00
C panjaang gelombang cahaya kira kira sama dengan jarak antar atom logam
1 5 1