Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:57:03+07:00
Itu buku paket inggriss
bab berapa+hal brp soalnya buku km sm seperti punyaku barangkali ak bisa bantu dari pada ak liat di gambar miring miring !
oh ya km sekolah dimana
smp d mana
di santu petrus klo km
d mana itu, klau aku smpn 20 malang
oh
2014-08-22T18:57:19+07:00
Itu kan harus liat dipicture nya :))
trimks ya
iya :) maaf gabisa bantu banyak :)
ok