Jawabanmu

2014-08-22T18:55:12+07:00
Banayak orang yang berbahasa berbeda karena di indonesia banyak orang asing yang datang ke indonesia ..

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:55:28+07:00
-Indonesia dapat mempelajari bahasa asing kaum pedagang
-Indonesia mudah berkomunikasi dan menjalain relasi dengan negara lain
-Terbinanya hubungan Internasional yang baik
-Indonesia kaya akan variasi bahasa tetapi tidak melupakan bahasa indonesia