Jawabanmu

2014-08-22T18:53:55+07:00
Yel yel dari lagu Queen atau gak lagu anak kecil bisa juga lagu band Indonesia tapi yang enerjik
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:53:59+07:00
Nama kelompoknya apa dulu baru saya bisa bantu
tapi jgn lupa ya tolong berikan saya jawaban terbaik ya makasih
jawaban terbaik tuuh buat apa
untuk menaikkan peringkat
misalnya ambisius brp ................ brp ..............
trus 6 solusi terbaik untuk menjadi terpelajar
gitu lho maksudnya