Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:57:34+07:00
320m/s= 1152km/jam0,9gram/cm³= 900 kg/m³
cara nya gimana bro?
320/1000 : 1/3600 : 1152 km/jam
0,9/1000 : 1/1000000 = 900 kg/m3
2014-08-22T18:57:49+07:00
320m/s= 1152000 km/jam
0,9gram/cm kubik = 9 x 10 pangkat 5 Kg/m kubik
320 m naik ke km. bukannya jadi 0.32?
caranya di kali 3600 x 320 hasilnya = 1152000 di jadikan km jadi 1152 km
ya dah keren tuh jawabannya
tau kan caranya ?\
dah . TY ya coeg.