Jawabanmu

2014-08-22T18:52:50+07:00
Bagus semua batik di indonesia bagus kita harus bangga batik indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T19:50:15+07:00
Harus diingat ya .. bagus itu relatif , artinya tergantung oranganya kalu aku sih bagus karena kalau bukan kita yang menilaindan menghargai siapa lagi kita kan harus bangga dgan batik indonesia jangan sampai direbut dan diaku akuin sebagai milik bangsa lain 
2 5 2