Jawabanmu

2014-08-22T18:53:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pujian : bagus menarik bagi saya 
kritikan : harus lebih tingkatkan lagi 
alasan : warnannya bagus dan enak dilihat tapi orang di belakang agak kurang menarik 
manfaatnya : emmm......... pokoknya bagus deh orang nya aja kurang 

maaf ada salah kata :D
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:54:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pujian:wow sangat cantik gambarnya ,"istimewa"
Alasan:karena sangat berwarna ,dan lukisanya mirip aslinya
Kritik:tolong yang memakai baju biru di rubah warna wajahnya menjadi krem
Alasan:karena jauh dari aslinya
Manfaat:
mudah dingat ,membantu agar anak-anak jauh lebih imajinatif ketika melihat gambar ini
1 5 1