seni berasal dari kata sani yg berarti pemujaan,persembahan artinya seni kemampuan luar biasa yg di bawa sejak lahir / artivisual yaitu suatu media yg melakukan suatu kegiatan tertentu

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:48:22+07:00
Seni rupa adalah cabang seni yang membentuk karya seni dengan media yang bisa ditangkap mata dan dirasakan dengan rabaan. Kesan ini diciptakan dengan mengolah konsep titikgarisbidangbentukvolumewarnatekstur, dan pencahayaan dengan acuan estetika.
1 5 1
2014-08-22T18:59:22+07:00
Seni rupa merupakan cabang seni yang bentuk perwujudannya dapat dilihat dan diraba