Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:42:57+07:00
Jawa tengah barat timur kalimantan
tolong lebih lengkap lagi
makasih udah pilih aku yang terbaik ada tambahan sumatra ikut
tidak hanya jawa tengah
yg benar itu pulau jawa keles !
2014-08-22T18:44:12+07:00
Provinsi Kal - Bar dan Kal - Teng
pulau jawa
pulau sumatera
pulau madura
pilih jadi jawaban terbaik ya makasih
terima kasih ya
madura masuk gitu?
iya
pilih jawaban terbaik dong