Jawabanmu

2014-08-22T18:45:20+07:00
Ir, soekarno 
Drs.MOH hatta
Mr.A.A.MARAMIS
Mr,achmad soebardjo
Mr.moh yamin
K.H wachid hasjim
H.AGOES SALIM
ABDOEL KAHAR MUZAKHIR
ABIKOESNO TJOKROSOEJOSO
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:51:46+07:00
Beranggotakan 8 orang dipimpin oleh SOEKARNO
1. SOEKARNO
2.MOHAMMAD HATTA
3.MUHAMMAD YAMIN
4. SOETARDJO KARTOHADIKUSUMO
5.A.A. MARAMIS
6. OTTO ISKANDARDINATA
7.WACHID HASJIM
8. KI BAGUS HADIKUSUMO
1 5 1