Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:48:47+07:00
(v1) - (v2) - (v3)
1.put - put- put
2.eat - ate - eaten
3.go - went - gone
4.see - saw - seen
5. speak - spoke - spoken
6. tell - told - told
7. drink - drank - drunk
8. become - became - become
9. fly - flew - flown
10. do - did - done
11.feed -fed -fed
12.hit -hit -hit
13.keep -kept -kept
14.lose - lost- lost
15. hide- hid - hidden
16.stand - stood - stood
17.sink - sank - sunk
18. wake - woke - woken
19.creep - crept - crept
20. ring - rang - rung
2014-08-22T18:54:14+07:00
Get got got ... memperoleh

go went gone .... pergi

run ran run ..... lari

say said said .... mengatakan

see saw seen ... melihat

spit spat spat ....meludahi

know knw known ... mengetahui

hear heard heard .....mendengar

hit hit hit.... memukul

meet met met .....bertemu dengan

lost lost lost .... kalah

sell sold sold .. . menjual

hide hid hidden..... bersembunyi

fight fought fought .... berkelahi

fly flew flown .... terbang

eat ate eaten.... makan

fall fell folen .... jatuh

feed fed fed.... memberi makan

feel felt felt .... meraba

cut cut cut ..... memotong

dig dug dug ..... menggali
mksh y
ok semoga membantu
y,sangat membantu kok.
see you next time :-D