Jawabanmu

2014-08-22T18:33:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Susahnya warga..biasanya kalau banjir warga harus mengungsi
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:34:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak negatif yang ditimbulkan banjir sangat banyak antara lain :
- kerugian dalam bidang pertanian
- kemacetan di jalan
- dapat menimbulkan tanah longsor
- menyebarkan penyakit
3 5 3