Jawabanmu

2014-08-22T18:32:53+07:00
Pada sidang pertama BPUPKI, merumuskan dasar negara. tokoh yg merumuskannya Ir. soekarno, Drs. soepome, Moh. Yamin. lahirnnya pancasila tgl 1 Juli 1945 dan disahkannya tgl 18 agustus 1945
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-22T18:36:12+07:00
Rumusan Pertama : Piagam Jakarta (Jakarta Charter) - tanggal 22 Juni 1945
Rumusan Kedua : Pembukaan Undang-undang Dasar - tanggal 18 Agustus 1945
Rumusan Ketiga : Mukaddimah Konstitusi Republik Indonesia Serikat - tanggal 27 Desember 1949
Rumusan Keempat : Mukaddimah Undang-undang Dasar Sementara - tanggal 15 Agustus 1950
Rumusan Kelima : Rumusan Kedua yang dijiwai oleh Rumusan Pertama (merujuk Dekrit Presiden 5 Juli 1959)